Thursday, June 16, 2016

Cara Belajar Mengetik 10 Jari Ternyata Lebih Mudah Dengan Bantuan Website Ini

Cara Belajar Mengetik 10 Jari – Mengetik dengan 10 jari menjadi keahlian yang sangat cocok untuk seorang writer, dengan mengetik dengan keseluruhan jari akan lebih mempermudah dan mempercepat pembuatan artikel. Tertarik untuk belajar mengetik dengan menggunakan 10 jadi? Sekarang kalian bisa mengetik dengan berapa jari? 2, 6, 7 atau cuman menggunakan jari telunjuk saja? Hahaha.

Jangan khawatir bagi yang belum bisa, sekarang saya akan mengajarkan bagaimana cara mengetik menggunakan 10 jari. Sebenarnya mudah saja jika kalian telaten mempraktekan nya karena inti dari mengetik 10 jari adalah hafal tempat huruf yang hrus di ketik. Sebagai patokan nya adalah tonjolan di huruf F dan J. Sebagai Tips agar lebih mempermudah pembelajaran kalian tempatkan jari kalian seperti yang saya akan tunjukan.



Baca Juga : Cara Buka Situs Yang Di Blokir

Penempatan Jari Di Keyboard :


Tangan Kiri :
Jari Telunjuk : Huruf F
Jari Tengah : Huruf D
Jari Manis : Huruf S
Jari Kelingking : Huruf A

Tangan Kanan :
Jari Telunjuk : Huruf J
Jari Tengah : Huruf K
Jari Manis : Huruf L
Jari Kelingking : Simbol ;

Baca Juga : Cara Bermain Banyak Akun COC Dalam 1 HP Saja


Belajar Mengetik 10 Jari
Mengetik 10 Jari

Cara Belajar Mengetik 10 Jari :


1.) Kunjung website Touch Typing Online Lessons (http://www.typingstudy.com/)
2.) Pilih pada Keyboard Layout menggunakan US English.
3.) Lalu kalian akan dibawa ke halaman Lesson 1 untuk memulai pelajaran mengetik 10 jari klik saja Next Hint hingga muncul tulisan Start Typing tekan tombol itu.
4.) Selamat belajar kawan! Website ini terdiri dari 15 Ujian yang 1 Ujian bisa beranak banyak tapi menurut saya ini cukup untuk mengasah tangan kita menghafal huruf.

Artikel Terkait : Cara Cek Kecepatan Mengetik Kalian

Sekarang kalian tinggal praktek saja terus hingga tangan kalian terbiasa dan hafal tempat huruf-huruf di keyboard, gunakan website tersebut untuk membantu kalian belajar agar mempermudah kelancaran dalam mengetik. Semangat kawan Cara Belajar Mengetik 10 Jari! Admin sendiri baru bisa menggunakan 9 jari tinggal jari kelingking tangan kanan belum terbiasa tapi saya tetap berusaha agar bisa mengetik dengan 10 jari.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon