Thursday, June 16, 2016

Cara Bermain Banyak Akun Clash of Clans Hanya Dengan Satu HP Android Saja

Cara Bermain Banyak Akun Clash of Clans – Siapa yang tidak kenal dengan game populer yang satu ini, Clash of clans adalah game Strategi yang populer dikalangan remaja indonesia maupun dunia. Pengembang Clash of Clans yaitu adalah SuperCell selain Clash of Clans game yang dikembangkan adalah BoomBeach,Clash Royale yang baru saja release beberapa bulan kebelakang. 

Bagi para pecinta Clash of Clans pasti tidak akan puas hanya dengan memainkan satu akun saja bukan? Oleh karena itu saya ingin berbagi pengalaman bermain Clash of Clans dengan banyak akun menggunakan satu ponsel Android saja!


Baca Juga : Cara Install Flash Player Di HP Android


Multi-Account Clash of Clans


Kalian tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk bermain banyak akun dalam satu ponsel android, ribet kan harus root lah ini lah. Tenang aja sekarang saya akan memberitahu caranya bagaimana tidak perlu install aplikasi tambahan apapun untuk bermain banyak akun tenang saja. 


Artikel Menarik :
Cara Cek Kecepatan Mengetik Kalian
Cara Belajar Mengetik 10 Jari Dengan Mudah


Cara Bermain Banyak Akun Clash of Clans Dalam 1 HP Android :


1.) Siapkan beberapa akun gmail, untuk cara pembuatan akun gmail silahkan baca cara membuat akun gmail kenapa saya menyarankan gmail? karena gmail yang paling mudah dibuat sekaligus memang itu yang hrus kita perlukan sekarang.
2.) Buka pengaturan hp android kalian. 
3.) Cari pengaturan account di pengaturan hp kalian karena setiap merk hp berbeda-beda seperti di XI*MI terdapat di Other Account mungkin tidak beda jauh dengan hp merk lain coba cari dengan teliti.
4.) Setelah ketemu lalu tambahkan account cari kata-kata seperti Add atau mirip seperti Tambahkan Akun. Lalu pilih Google lalu Sign In menggunakan email yang sudah kalian siapkan tadi. Coba cek apa email baru sudah terdaftar di hp kalian apa belum jika sudah makan lanjutkan ke tahap berikutnya.
5.) Buka permainan Clash of Clans kalian lalu buka Setting perhatikan Google Play Sign-In lalu tinggal discconect akun Clash of Clans kalian hingga berubah menjadi warna merah (TAPI apabila dari awal pada pengaturan Google Play Sign-In berwarna merah atau disconnect saya sarankan untuk menautkan terlebih dahulu akun Clash of Clans kalian dengan akun Google karena jika tidak data akun kalian akan hilang dan lenyap)
6.) Lalu tekan kembali pada Google Play Sign-In dan akan muncul daftar email yang sudah terdaftar di hp kalian silahkan gunakan email yang akan kalian gunakan untuk membuat akun Clans of Clans yang baru.
7.) Setelah itu akan muncul kalimat bertulisan Load Village? tekan saja Load selanjutnya kalian akan diperintah untuk memasukan kata "Confirm" tinggal ketik saja lalu tekan Okay.

Baca Juga : Cara Backup Kontak BBM HP Blackberry

Gampang kan? Sekarang kalian bisa Bermain Banyak Akun Clash of Clans dalam satu ponsel android saja tdak perlu menggunakan beberapa ponsel cukup 1 ponsel dengan beberapa akun gmail kalian bisa bermain banyak akun COC.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon