Saturday, June 18, 2016

Cara Nonaktifkan Akun Facebook Ternyata Sangat Mudah

Cara Menonaktifkan Akun Facebook - Bosen dengan Facebook yang gitu-gitu aja? atau ingin menonaktifkan Facebook lama dan diganti dengan yang baru? Itu terserah kalian. Karena yang saya akan jelaskan sekarang adalah bagaimana cara menonaktifkan akun Facebook, karena makin banyak nya pengguna Facebook dimulai dari anak-anak,remaja,orang tua,hode. Mungkin dari kalian ada yang sudah bosan bermain Facebook dan ingin menutup akun Facebook tersebut agar tidak ingin
dilihat oleh orang lain lagi.

Artikel Menarik Lainnya :
Ingin Tau Seberapa Cepat Kalian Mengetik Dalam 1 Menit?
Mau Belajar Mengetik Dengan 10 Jari? Disini Tempatnya

Jika benar-benar sudah yakin ingin menonaktifkan akun Facebook kalian maka saya sarankan untuk melanjutkan membaca artikel ini sampai habis, jika niat kalian sudah bulat lebih baik kalian backup terlebih dahulu informasi kalian dengan cara :

Baca Juga : Cara Membuat Email Gmail Terbaru

Cara Nonaktifkan Akun Facebook
Facebook


Cara Backup Data Informasi Facebook :


1.) Buka Facebook, Login menggunakan email dan password kalian
2.) Perhatikan pada sisi kanan atas laman Beranda terdapat tanda panah yang menunjuk kebawah klik itu dan klik Pengaturan / Options jika menggunakan bahasa inggris.
3.) Perhatikan kebawah terdapat tautan Unduh salinan data facebook anda tekan Unduh salinan untuk mengunduh data informasi Facebook.

Cara Nonaktifkan Akun Facebook :

1.) Buka Facebook. Login menggunakan email/username dan password kalian.
2.) Buka Pengaturan dengan perhatikan pada sisi kanan atas laman Beranda terdapat tanda panah yang menunjuk kebawah klik itu dan klik Pengaturan / Options jika menggunakan bahasa inggris.
3.) Kemudian pilih page Keamanan.
4.) Perhatikan paling bawah terdapat tulisan Nonaktifkan Akun Anda, klik sunting lalu klik link Nonaktifkan Akun Anda.
5.) Isi alasan kenapa kalian ingin menonaktifkan akun , isi penjelasan nya juga.
6.) Terakhir klik Tutup, sekarang akun Facebook kalian sudah di nonaktifkan.

Artikel Terkait Tentang "Facebook" :
Cara Membuat Akun Sosial Media Facebook
Cara Membuat Halaman Fanpage
Cara Menghapus Halaman Fanpage
Cara Menghubungi Pihak Facebook

Sekarang teman kalian tidak akan bisa membuak profil Facebook kalian maupun menghubungi kalian dan otomatis comment dan photo tentang kalian juga akan hilang, tag yang menandai kalian pun akan hilang intinya tidak akan ada yang bisa melihat Facebook kalian lagi setelah menonaktifkan akun.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon