Saturday, June 18, 2016

Cara Membuat Halaman Fan Page Facebook Lengkap

Cara Membuat Fan Page Facebook - Ingin mempromosikan produk kalian di Facebook atau ingin membuat sebuah komunitas, komunitas blog kah atau komuniats hobi? Pastinya harus mempunyai sebuah Fan Page kan, Tapi bingung cara membuat nya? Sebenarnya gampang saja.

Seperti yang saya bilang di atas kegunaan Fan Page selain menjadi tempat kita mempromosikan sebuah produk, dapat digunakan juga menjadi tempat menampung pelanggan dan memberikan informasi kepada para pelanggan dengan memberikan sebuah postingan berupa informasi tentang produk atau update-an terbaru pada blog atau komunitas yang kalian kelola.

Baca Juga : Cara Membuat Email Gmail Terbaru

Cara Membuat Fan Page Facebook
Facebook Fan Page
Artikel Menarik Lainnya :
Ingin Tau Seberapa Cepat Kalian Mengetik Dalam 1 Menit?
Mau Belajar Mengetik Dengan 10 Jari? Disini Tempatnya

Cara Membuat Fan Page Facebook :


1.) Buka Facebook. Login menggunakan akun Facebook kalian.
2.) Klik Tanda Panah pada samping icon pemberitahuan.
3.) Lalu klik Buat Halaman.
Disana terdapat pilihan kategori Fan Page apa yang nanti akan dibuat, diantaranya :
- Tempat atau Bisnis Lokal
- Perusahaan, Organisasi, atau Intitusi
- Merek Produk
- Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat
- Hiburan
- Gerakan atau Komunitas
4.) Silahkan pilih kategori yang nanti nya akan kalian gunakan, karena saya adalah seorang blogger maka saya membuat Fan Page Komunitas. Lalu klik pada Logo Komunitas dan masukan nama Fan Page.
5.) Lalu klik Memulai.
6.) Isi dekripsi tentang  halaman yang dibuat. Jika memiliki sebuah website atau sosial media lain seperti twitter, google+, linkedin maka masukan URL tersebut kedalam kolom dibawahnya.
7.) Klik Simpan Info, jika ingin mengganti photo profil silahkan ganti dengan uploud klik Unggah dari Komputer atau menggunakan URL dengan klik Impor dari situs web. Lalu Simpan Info.
8.) Tambahkan ke favorit dengan klik link Tambahkan ke Favorit yang berwarna hijau ini untuk mempermudah mengakses halaman Fan Page pada bagian kiri halaman beranda.
9.) Tambahkan Lokasi , tentukan juga umur yang dapat mengakses halaman kalian. Jenis kelamin saya sarankan pilih Semua saja isikan Minat dan Bahasa yang kalian kuasai.

Begitulah Cara Membuat Fan Page Facebook, sekarang kalian sudah memiliki sebuah Fan Page. Tinggal rutin update dan promosi di website dan group, dan selalu update informasi di Fan Page tersebut untuk memperbanyak pemirsa yang mengunjungi Fan Page kalian.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon