Monday, June 20, 2016

Cara Melihat Versi Android Dengan Menggunakan Tombol Rahasia

Cara Melihat Versi Android - Kalian tau tidak versi Android Smartphone milik kalian? Seperti kita tahu sekarang versi tertinggi untuk Android adalah Android Marsmallow (Pada saat artikel ini ditulis). Jika ingin mengetahui versi Android sebenarnya cukup mudah saja tidak perlu aplikasi khusus cuma karena tidak banyak yang mengetahuinya.

Baca Juga : Cara Backup Kontak Pada Aplikasi BBM Blackberry

Untuk versi Android yang kita tahu antara lain adalah Jellybean, Kitkat, Lollipop, Marsmallow.
Karena ternyata ada fitur khusus yang dapat menampilkan versi Android pada smartphone kita sebenarnya fitur ini sudah ada sejak lama cuman hanya sedikit yang mengetahui nya. Ingin tau bagaimana cara mengetahui nya? Lanjutkan baca artikel ini sampai habis.

Baca Juga : Cara Bermain Banyak Akun Clash of Clans Dalam 1 HP Android

Cara Melihat Versi Android
Android


Cara Melihat Versi Android :

1.) Buka menu pengaturan/options smartphone kalian.
2.) Gulir kebawah hingga kalian menemukan menu About Phone/Tentang Ponsel cari hingga ketemu karena setiap smartphone berbeda-beda tapi tetap sama isinya tentang informasi smartphone kalian.
3.) Buka menu tersebut lalu cari Android Version blablabla sesuai versi android kalian.
4.) Tekan beberapa pada Android Version kali hingga muncul animasi yang mewakili versi android seperti gambar dibawah ini.

Android 4.4.4 KitKat
Android 4.4.4 KitKat

Baca Juga : Cara Install Flash Player Di HP Android


Bagaimana? Menarik bukan? Untuk setiap versi Android memiliki animasi yang berbeda dan memiliki huruf yang mewakili versi tersebut seperti Kitkat huruf yang mewakili nya adalah huruf K. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon