Sunday, June 12, 2016

Cara Membuat Akun Sosial Media Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Sosial Media Facebook - Sekarang saya memberitahukan bagaimana cara membuat akun media sosial Facebook. Siapa yang tidak kenal Facebook? mustahil jika kalian tidak mengenal situs sosial media besutan Mark Zuckerberg ini. Facebook mulai diluncurkan pada februari 2014 dan pusat kantor Facebook terletak di Menlo Park, California. Facebook adalah salah satu situs sosial media yang paling banyak digemari dikalangan anak-anak hingga dewasa dan banyak juga orang tua yang sudah terdaftar di situs ini.

Kegunaan Facebook diantara lain adalah untuk menjalin pertemanan dengan orang lain terutama keluarga ataupun teman dari yang dekat ataupun saudara jauh, dengan menggunakan Facebook tidak lain kalian bisa berkomunikasi dengan mudah walaupun orang yang kalian ajak berkomunikasi tidak dekat dengan kalian dengan hanya bermodalkan jaringan internet dan pastinya sudah membuat akun Facebook tentunya. Karena itu sekarang saya akan memberitahu bagaimana cara membuat akun Facebook mari kita mulai saja.

Cara Membuat Akun Facebook :


1.) Pertama kalian harus kunjungi situs resmi Facebook
2.) Kalian lihat pada sisi kanan halaman Facebook terdapat form pendaftaran yang harus kalian isi yaitu informasi yang nantinya akan digunakan untuk mendaftar.

Cara Membuat Akun Facebook
Homepage Facebook
Kalian lihat pada form tersebut tersedia :

Nama depan : (Isi dengan nama depan kalian)
Nama belakang : (Isi dengan nama belakang kalian)
Nomor seluler / Email : (Isi dengan nomor ponsel atau email yang kalian miliki)
Masukan kembali nomor ponsel / Email : (masukan kembali nomor ponsel atau email)
Kata Sandi/Password : (Isi kata sandi sesuai keinginan kalian)

Tanggal Lahir :
Tanggal - Bulan - Tahun (Isi dengan tanggal,bulan dan tahun kalian lahir)

Dan jenis kelamin :
Perempuan / Laki-laki (Pilih sesuai jenis kelamin kalian)

3.) Isi semua form diatas dengan tepat dan sesuai dengan identitas kalian karena apa yang kalian isi akan dijadikan identitas di akun Facebook yang akan kalian buat nanti, lalu terakhir klik Mendaftar.


Selanjutnya kalian akan dibawa untuk melanjutkan pendaftaran kalian proses tidak sampai disitu saja, sekarang kalian buka email yang kalian miliki karena kalian harus verifikasi proses pendaftaran dengan mengklik tautan yang dikirimkan Facebook ke email kalian tujuan dari verifikasi ini adalah tidak lain untuk menjamin keamanan akun kalian dan jika kalian lupa password akan mudah untuk mengembalikannya. Setelah selesai verifikasi, selamat sampai disini kalian sudah memiliki akun Facebook.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon