Monday, June 13, 2016

Cara Install Flash Player Untuk Perangkat Android

Cara Install Flash Player Untuk Android - Flash Player adalah software untuk menjalankan fitur media pada browser untuk menjalankan flash dan video player dan seperti game flash pada situs Flash-Game , mungkin pada browser untuk perangkat komputer sudah jarang yang menggunakan flash layer karena sudah muncul penggani nya yaitu HTML5 jika ingin. 

Dan sudah banyak pengembang yang sudah menggunakan HTML5 menggantikan Flash Player yang lebih ringan dibanding Flash Player seperti Youtube yang dulu harus install flash player untuk bisa menjalankan video di situs tersebut tapi sekarang Youtube sudah menggunakan HTML5 tanpa menggunakan flash player pun sudah bisa memutar video. 

Tapi berbeda dengan perangkat android sebab sudah saya cari di Playstore tidak ada browser yang bisa menjalankan Flash Player kecuali kita menambahkan sendiri aplikasi flash player dengan menginstall nya pada perangkat android kita dan sebenarnya masih banyak pengembang yang masih menggunakan flash player sebagai perantara untuk menjalankan proyek mereka. Muncul pertanyaan. 



Apa bisa menginstall Flash Player di perangkat android? 

Saya jawab Bisa, Adobe sebagai pengembang flash player sudah menyediakan aplikasi flash player for android yang bisa di download di situs resmi nya. Silahkan kalian cari di Playstore tentang flash player saya jamin tidak ada maupun ada silahkan cek dahulu rating aplikasi tersebut dan baca review dari beberapa orang yang sudah pernah menginstall aplikasi tersebut, kebanyakan orang-orang mereview aplikasi tersebut buruk atau tidak pantas di install. Oleh karena itu saya akan menjelaskan bagaimana cara install flash player pada android yang benar kali ini sesuai judul artikel yang saya tulis ini.



Flash Player Android
Flash Player For Andoid

Cara Install Flash Player Untuk Perangkat Android :


1.) Pertama kalian harus Download Flash Player apk terlebih dahlu.
2.) Aktifkan Unknown Source agar bisa install file apk dari luar Playstore.
3.) Install aplikasi seperti biasa.
4.) Reboot perangkat android. Sekarang flash player sudah terinstall di perangkat android kalian,

Bagaimana? Apa sekarang kalian sudah bisa menjalankan flash pada browser bawaan android kalian atau browser seperti chrome dan mozilla pada android kalian? Begitu mudah bukan Cara Install Flash Player Untuk Android, sekarang coba buka website yang masih menggunakan flash player pasti sekarang sudah bisa dijalankan. Sebenarnya ada browser di Playstore yang bisa menjalankan flash seperti Dolphin Browser tapi tetap saja akhirnya kalian diminta untuk download aplikasi flash player untuk di install pada perangkat android kalian jadi sama saja bukan dengan cara yang saya tulis ini.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon