Monday, June 20, 2016

Cara Memasang Read More Di Postingan Blog Wordpress

Cara Memasang Read More Di Postingan Blog Wordpress - Untuk menarik perhatian para pembaca kita harus membuat sebuah kalimat yang menarik. Oleh karena itu untuk menarik perhatian para pembaca kita harus membuat awalan tulisan kita atau istilah nya intro, sebuah artikel yang menarik sehingga para pengunjung blog kita membaca lebih jauh tentang artikel tersebut.

Baca Juga : Cara Memasang/Install Plugin Di Blog Wordpress

Untuk melakukan itu, kita harus membuat para pembaca penasaran tentang artikel yang kita tulis. Makannya kita akan menambahkan Read More dalam setiap postingan dengan maksud untuk memotong sebagian postingan untuk ditampilkan ke pengunjung dan jika pengunjung blog ingin melihat lebih jauh artikel tersebut maka harus klik judul artikel tersebut atau dengan cara mengklik Read More. Penasaran bagaimana cara memasang Read More dalam postingan wordpress? Lanjutkkan membaca artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga : Cara Menambahkan Author/Penulis Di Blog Wordpress

Cara Memasang Read More Di Postingan Blog Wordpress
Blog Wordpress


Cara Memasang Read More Di Postingan Blog Wordpress :


1.) Log-in ke akun wordpress kalian
2.) Klik My Site dan pilih Dashboard.
3.) Lalu pilih menu Posts, disini kalian akan melihat postingan kalian klik All Posts untuk menampilkan seluruh postingan yang sudah kalian publish. Jika ingin membuat konten baru tinggal buat saja konten baru jika ingin mengedit postingan lama agar menggunakan Read More juga tidak masalah.
4.) Klik Edit ke postingan kalian yang ingin dipasangi Read More.
5.) Pada tab Tools yang tersedia cari Insert Read More Tag.
6.) Lalu pilih pada bagian mana yang akan kalian pasangi Read More, saya sarankan gunakan saja paragraf pertama untuk ditampilan maka pasang Read More setelah kata terakhir paragraf pertama dengan cara klik Insert Read More Tag.

Sekarang postingan kalian sudah dipasangi Read More. Menurut saya ini adalah salah satu strategi untuk menarik perhatian pengunjung untuk membaca lebih lanjut artikel kita asalkan kaliamt pertama artikel kita bikin penasaran pasti akan langsung di klik. Mungkin sekian dulu untuk sekarang, jika ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon