Thursday, June 16, 2016

Cara Cek Kecepatan Mengetik Kalian Dengan Bantuan Website Ini

Cek Kecepatan Mengetik – Hallo kawan ketemu lagi dengan CaraValid, admin mau tangan dong berapa kecepatan mengetik kalian dalam 1 menit? Berapa kata yang dapat kalian ketik dalam 1 menit? Pengen tau caranya cek kecepatan kalian mengetik? Gampang! Saya sering menggunakan website ini untuk cek kecepatan menulis sekaligus meningkatkan kecepatan mengetik saya. 

Bagi para writer mungkin kecepatan dalam menulis adalah salah satu faktor penting selain ketepatan dan jelas tidak nya tulisan. Makin cepat kita mengetik makin banyak artikel yang dapat dihasilkan dalam jangka waktu tertentu. Tentu untuk para blogger juga sangat penting karena frekuensi update artikel sangatlah penting demi kemajuan blog. 


Baca Juga : Cara Buka Situs Yang Di Blokir


Cek Kecepatan Mengetik
Cara Cek Kecepatan Mengetik


Cara Cek Kecepatan Mengetik :


1.) Kunjungi website Tes Mengetik Indonesia (http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian)
2.) Tidak perlu register pun sebenarnya sudah bisa digunakan tapi server tidak akan mencatan rekor kalian, jadi saya sarankan lebih baik membuat akun dengan klik pada Buat Akun yang terdapat disamping kanan atas.
3.) Jika sudah login maka kembali kehalaman tadi.
4.) Untuk memulai nya kalian tinggal mulai mengetik dengan kata pertama yang muncul pada tab di atas nya untuk untuk melanjutkan kata berikutnya gunakan spasi waktu yang dapatkan hanya 60 detik atau hanya 1 menit.


Rekor Mengetik Cepat
Admin Cuman Dapat Segini Hiks Hiks..

Artikel Terkait : Cara Belajar Mengetik Dengan 10 Jari

Saya saja masih kurang cepat karena dalam urutan 995 dari 8988 orang dalam 24 Jam terakhir tapi jangan disangka loh admin bisa lebih cepat jika kata-kata nya tidak di acak seperti di web tersebut. Sekarang kalian bisa Cek Kecepatan Mengetik kapanpun untuk menguji seberapa cepat kalian mengetik dan belajar mengetik tanpa kesalahan sedikitpun. Jadikan patokan rekor kalian untuk mempercepat ketikan kalian per menit seperti yang saya sering lakukan.


Baca Juga : Cara Bermain Banyak Akun COC Menggunakan 1 HP Saja

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon