Sunday, June 12, 2016

Cara Cek Traffic Pengunjung Website/Blog Orang Lain

Cara Cek Traffic Pengunjung Website/Blog - Traffic atau pengunjung adalah faktor utama untuk berkembangnya suatu blog atau website , tidak hanya itu dengan dengan memiliki traffic tinggi maka sudah dipastikan blog atau website tersebut sudah pasti terkenal blog besar yang isinya bermanfaat untuk para pembaca yang haus akan ilmu dan juga blog bertraffic tinggi sangat cocok untuk dimonetisasi.

Tapi jangan senang dulu sekarang traffic bisa dibeli dengan uang bisa jadi traffic tinggi hasil beli, terus bagaimana cara membedakan traffic atau pengunjung organik atau pengunjung hasil membeli dari situs traffic exchange atau traffic dari backlink yang kita tanam di blog orang lain? untuk itu lain kali akan saya buat artikel nya, sekarang caranya mudah saja dengan bantuan website statshow.com kita bisa mengetahui jumlah pengunjung suatu website atau blog orang lain dimulai dari daily pageview dan daily unique visitors website atau blog tersebut. Bagaimana penasaran bukan?

Hal ini sangat cocok untuk memonitor blog kompetitor kalian. Selain untuk mencari tahu traffic blog tersebut statshow.com dapat melihat Alexa Rank, Ip address, Tanggal website tersebut dibuat , NameServers, graffic pageview , bounce rate dll. Banyak sekali yang akan kalian lihat nanti.

Cek Traffic Blog Atau Website
Website Visitors

Cara Cek Traffic Pengunjung Website/Blog Orang Lain :

  1. Pertama-tama kalian cari blog kompetitor kalian untuk di cek traffic nya.
  2. Buka website statshow.com 
  3. Tuliskan atau paste URL blog yang akan di cek traffic nya pada kolom Website Report setelah itu klik gambar kaca pembesar atau tinggal enter saja.
Tunggu beberapa saat, tidak memakan banyak waktu bahkan tidak lebih dari 1 menit hasil nya akan muncul. Gulir kebawah cari Worth & Traffic Estimate of pada kolom hasil ini adalah harga website (Website Worth) Daily Pageviews, Daily Visitors, Daily Ads. Revenue dan jangka waktu yang tersedia dari hari , bulan hingga tahun. Pada Daily Pageviews kalian akan bisa melihat berapa banyak pageviews blog tersebut, dalam Daily Visitors kalian bisa lihat pengunjung blog tersebut, pada Daily Ads. Revenue kalian bisa melihat penghasilan blog tersebut dalam hitungan dollar.

Pada Kolom More Information of dibawah kolom Worth & Traffic Estimate of kalian bisa melihat Alexa Rank website tersebut, IP Address, umur website (Site Age) , tanggal dibuat nya website tersebut. Menurut saya statshow adalah Tools SEO yang cukup bermanfaat dan memberikan informasi yang cukup bermanfaat untuk memonitor blog kompetitor kita. Sekarang kalian tahu kan bagaimana cara Cek Traffic Pengunjung Website/Blog Orang Lain.

Berkomentarlah sesuai dengan apa yang di bahas, semua komentar akan kami pilah terlebih dahulu sebelum di publish. Dalam berkomentar saya tidak menyarankan karena tidak akan di publish :
- Sara
- Pornografi
- Perjudian
- Iklan
- Link Aktif
EmoticonEmoticon